Sabtu, 19 Oktober 2019

M13 , Memperindah tampilan web


Memperindah tampilan web

1.    Fokus Menggunakan Elemen Desain Website yang Penting
Hindari penggunaan elemen desain website yang berlebihan, seperti tabs, spoiler, gallery dan sebagainya. Fokuskan tampilan website anda dengan elemen yang secukupnya menyesuaikan kebutuhan agar tidak terbebani dan membuat pengunjung merasa bingung.

2.    Menggunakan Pilihan Warna yang Tepat
Dalam membuat sebuah desain web, gunakan warna yang tepat dan sesuai dengan konsep tujuan dari website anda. Tentunya hal ini anda harus memperhatikan bagaimana penggunaan layout maupun background website yang tepat.

3.    Memperhatikan Navigasi
Buatlah navigasi web dengan menu friendly terhadap pengunjung web nantinya. Sebab menu ini berfungsi sebagai panduan pengunjung dalam menelusuri konten website anda. Selain itu menghindari perginya pengunjung ke website orang lain yang merasa kebingungan terhadap navigasi web yang anda miliki.

4.    Membangun Layout pada Halaman
Pastikan anda membuat layout website yang dapat menata konten web dengan mudah dan cepat. Dimana nantinya dapat ditampilkan dengan cantik menyesuaikan kebutuhan dan bebas menata layout, tanpa harus bergantung pada layout yang disediakan oleh theme.

5.    Menggunakan Theme WP Asia
Untuk membangun website dengan tampilan yang cantik dan memikat pengunjung, maka gunakan theme wp asia yang berkualitas dan mudah digunakan karena kaya fitur didalamnya. Sehingga para web designer pun mampu membangun website menggunakan wordpress dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar